Tentang Aku

Nama lengkapku Nurul Risqa Istianah, akrabnya dipanggil Ika. Entah kenapa aku sangat menyukai panggilan itu, rasanya sangat menenangkan. Ada banyak hal yang aku suka, termasuk makan alpukat kerok bertabur milo buatan sendiri, belajar berenang, menulis diary, dan membaca novel fiksi. By the way, novel fiksi yang aku kagumi adalah karya Dee. Ia benar-benar serius dalam mendeskipsikan tokoh dalam tulisannya, termasuk Zarah si Partikel. Dee mengutak-atik karakter Zarah, bahkan hingga egonya. 

Thats okay kembali ke laptop. Aku sudah 23 tahun, 2 bulan, 25 hari merasakan betapa hiruk pikuknya kehidupan diatas bumi. Tapi itu bahkan belum  dimulai, loh, togaku saja belum terpasang dikepala. Ada beberapa hal yang masih tinggal dalam memori jangka panjangku. Saat aku masih dibangku SMP, saat-saat dimana ujian terberat dalam hidupku kuhadapi bersama bapak, mama', nenek, kakak, dan adik. Ah, mengingatnya saja seperti ada yang menjanggal leher dan menusuk dadaku. Pilunya masih terasa, tersisa, membekas.

Tapi toh semuanya sudah aku lewati bersama mereka, bahkan tanpa nenek. Aku tahu bahwa sekeras apapun kehidupan, ia tetap punya batas asa melihat kekuatan dalam diriku dan keluargaku. Kupikir semuanya akan membaik, seperti gulita malam yang masih punya esok pagi.


Komentar

Posting Komentar